Meraup Uang dengan internet



menghasilkan uang di internet
saya merupakan pengguna blogger yang dikatakan pasif, yang saat itu bingung dengan harus posting artikel artikel, pertanyaan saya cuma satu bagaima saya bisa bermanfaat di dunia internet. suatu ketika saya merasa jenuh, kesal, dan putus asa. saya hampir vakum dari dunia blogger ataupun internet, setiap kali saya buka blog yang saya buat,, trafficnya masih sedikit, trus saya buat blog lagi dengan tema dunia komputer. nama blog tersebut sesuai dengan nama saya bintoro ali, ternyata dengan membuat blog lagi dengan tema yang berbeda tidak mengubah trafficnya.

suatu  hari di jejaring sosial, saya masuk forumnya para blogger, dan saya bertanya tentang apa yang bisa membuat blog rame pengunjung. setelah itu,, saya coba dengan ketentuan ketentuan yang diberikan. akhirnya usaha saya tidak sia-sia.

pada waktu itu saya pergi ke toko buku, anter temen beli buku dan saya menemukan buku yang berjudul menghasilkan uang dengan blogger, saya mulai penasaran dengan judul tersebut dan membaca isinya, dan kemudian saya mempraktekannya. tapi alhasil masih tetap sama belum bisa meraup uang di internet.
setelah beberapa bulan, saya menemukan solusinya yang saya peroleh dari arikel seseorang di blog juga, yang menceritakan bagaima meraup uang di internet. solusinya adala dengan kliksaya.com.
kliksaya.com bukan scam atau penipuan, untuk mendaftar ikuti langkah langkahnya klik disini

pendaftaran klik saya.com
jika semua field sudah terisi kemudian tekan tombol daftar
setelah selesai anda akan dikirimi kode konfirmasi via email, berupa password dan ID user, dengan email yang anda daftarakan tadi. setelah itu buka situs kliksaya.com dan lakukan login. selanjutnya nada harus mengisikan berbagai konten yang sudah ditentukan oleh kliksaya.com. anda juga dapat mengganti password sesuai dengan keinginan anda.
 
semoga artikel ini bermanfaat untuk pengguna blog yang masih pemula. terima kasih
 


 

0 comments:

Post a Comment

feedback bintoroali@gmail.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bintoro Ali
');