Cara Menang Battle Clash Royale Tanpa Kartu Epic

Sebelum ada kartu Legendary, kartu Epic adalah kartu terkuat yang ada di Clash Royale. Meski kali ini kartu Epic kalah kuat dengan kartu Lengedary, namun kartu Epic tetap menjadi kartu yang cukup merepotkan bagi lawan. Sayangnya kartu Epic memiliki biaya Elixir yang cukup tinggi. Jadi cobain yuk Battle Deck terbaik yang bisa membuat kamu menang battle tanpa kartu Epic!

Deck Terbaik Tanpa Kartu Epic

Untuk bisa memenangkan battle Clash Royale tanpa kartu Epic, kamu butuh deck yang bisa menyerang dari jarak dekat (melee) dan Spell. Target darat dan udara pun harus seimbang. Kamu bisa coba kombinasi Battle Deck terbaik tanpa kartu Epic berikut.
battle deck terbaik tanpa kartu epic (3)
Elixir Collector memegang peranan penting dalam deck ini. Dengan membayar 5 Elixir untuk melakukan summon Elixir Collector, kamu berkesempatan mendapatkan tambahan 2 Elixir lebih cepat selama kartu ini masih ada di arena. Jika kamu tidak memiliki Elixir Collector, kamu bisa menggunakan kartu lain, seperti Musketeer atau Wizard untuk membantu serangan Barbarian.
cara-menang-abttle-clash-royale-tanpa-kartu-epic-2
Selagi Mortar menyerang jarak jauh, kamu bisa menggunakan Canon untuk melindungi Mortar dari serangan lawan. Jika kerepotan, Minion Horde bisa diikut sertakan untuk melindungi Mortar dan Canon dari serangan udara. Apabila kamu diserang dengan Minion Horde atau Spear Goblins, kamu bisa menggunakan Arrow atau Zap. Rocket sendiri bisa digunakan untuk menghancurkan kartu bangunan lawan, atau digunakan untuk menggertak tower Arena lawan.
battle deck terbaik tanpa kartu epic (2)
Jika kamu tidak terbiasa menggunakan banyak kartu bangunan, kamu bisa menggunakan kombinasi Melee. Kombinasi ini menggunakan 3 kartu yang memiliki jangkauan serang Melee untuk menggertak lawan (Giant, Valkyrie, Barbarian), dibantu oleh kartu Spell dan kartu Swarm (sekali keluar lebih dari satu kartu), serta Elixir Collector. Lagi, Elixir Collector memegang peranan penting untuk memenangkan battle Clash Royale tanpa kartu Epic.

0 comments:

Post a Comment

feedback bintoroali@gmail.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bintoro Ali
');